Hitung Mudur Pilkada Tasikmalaya


Make your own countdown timer.

03 March 2012

Survey Online Dibayar 100 ribu? Siapa sih yang nggak mau?

Apabila anda punya banyak sekali waktu luang dan anda hobi internetan, PAS MANTAB deh kalo anda mengikuti program penghasil uang yang satu ini! YUP, sesuai dg judulnya, kita akan dibayar 20rb s/d 100rb rupiah hanya dg mengikuti Survey Online. Anda tertarik? Silahkan baca dulu untuk detailnya.

Situs tersebut bernama Ipanelonline. Ipanelonline merupakan situs paid to survey online yang memberikan bayaran cukup menggiurkan. Ipanelonline memberikan poin kepada member yang membayar surveynya. Satu poin dihargai Rp 100 sedangkan satu survey bernilai puluhan bahkan ratusan poin. Situs ini sudah ada sejak tahun 2004 dan terbukti membayar membernya. Kita bisa memperoleh min 20ribu jika poin kita sudah mencapai 220. Cara mendapatkan poin sangat mudah. Kita hanya diharuskan untuk menjawab pertanyaan survey dengan jujur dan benar. Format pengisiannya pastinya bukan PG atau Essay seperti lembar ujian.

Survey ini nilainya cukup bervariasi, ada yang 2 poin sampai ratusan poin. Survey yang bernilai ratusan poin disebut Survey Bisnis, sedangkan yang bernilai 2-10 disebut Sistim Investigasi dan Survey Mutual. Anda jangan meremehkan kuisioner yang berpoin kecil, isilah itung2 nambah poin kita. Dan kelebihannya lagi, lembar surveynya sangat banyak! jadi kebayang khan bagaimana cepatnya ngisi saldo paypal kita...:)

Pembayarannya untuk saat ini hanya menerima dengan Paypal. Bagi anda yang belum punya paypal silahkan lihat tutorialnya disini.
Untuk mendaftar silahkan ikuti petunjuk dibawah ini:
1. klik disini.
2. Isi formulirnya dengan sebenar-benarnya, karena bila anda mengisi asal-asalan, Anda tidak akan dibayar.
3. Buka akun email anda dan verfikasikan supaya kita bisa menggunakan ipaneonline.

Setelah mendaftar kita login dan jawab semua survey yang tersedia dengan sejujur-jujurnya. Satu yang kita harus perhatikan kita juga tidak boleh asal2an menjawab soal,  nanti anda bisa terkena sanksi yaitu penghapusan poin anda 3x lipat!

Jika ada pertanyaa tentang ipaneonline, silahkan komentar postingan ini.

5 comments:

  1. maaf saya gaptek,,,
    apakah uang yang d transfer k rekening paypal kita akan terkirim otomatis k rekening bank kita?? atau ada cara"nya untuk mengirim uang dri paypal k bank??

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu saja tidak bisa terkirim otomatis.
      anda harus memverifikasi dulu akun paypal anda dengan kartu kredit anda (harus yang ada logo VISA) supaya bisa mentransfer uang yang anda peroleh ke rekening bank anda.

      Delete
  2. saya sudah register ipanel tapi belum mendapatkan hasilnya, mungkin karena saya jarang buka email kalee ya he he..kalau mau menghasilkan uang tambahan mungkin bisa buka http://www.pulsagram.com/?id=CN123541, semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  3. yang belum ikutan coba gan 'Viewfruit', poinnya gede. cepet pay out http://id.viewfruit.com/Register/MjA2NjY6NEJLU0hNRkoyTUxXNDRNVFFXMVM=/OQ==

    ReplyDelete