Hitung Mudur Pilkada Tasikmalaya


Make your own countdown timer.

02 March 2012

Cara Bikin akun Paypal Gratis!

1. Pertama 
2. Ke Dua
klik Daftar seperti ini:
Cara Membuat paypal


3. Ketiga
pilih jenis akun Paypal. Disarankan untuk pemula pilih Pribadi dulu, nanti kalau sudah punya bisnis online besar, baru upgrade :D
Daftar paypal


4. Ke Empat
Isi formulir dengan benar. Untuk TTL bisa dituain dikit deh taunnya ;)
Daftar paypal gratis


Untuk bagian "Hubungkan kartu kredit saya, Supaya saya dapat segera mulai berbelanja (disarankan)" Isi dengan kartu kredit yang anda miliki. Jika belum punya Jangan Centang [V] pada bagian itu dan lewati dengan menekan tombol "Setuju dan Buat Rekening". Verifikasi pendaftaran paypal anda dengan membuka email yang di kirim oleh paypal.


Untuk Withdraw atau penarikan Uang di Paypal, cukup dengan mengisi rekening tabungan di bagian menu Profile. Untuk permasalahan "7 digit kode bank" yang harus di sertakan dalam mengenali pengiriman ke bank yang dituju (bank milik anda) sekarang sudah di berikan link keterangan oleh paypal, sehingga anda tidak perlu cari kesana kemari untuk mencari "7 digit kode bank" anda. Simple bukan.. :)


Apakah anda tertarik untuk Membuat paypal ? silahkan saja praktek dan lakukan Cara Membuat Paypal yang saya tuliskan diatas, dan saya yakin anda pasti bisa dalam Daftar Paypal Gratis dan memiliki account paypal segera. Dilain hari saya akan berusaha untuk membuat artikel tentang "Menggunakan account Paypal untuk belanja dengan aman" dan "Account Paypal untuk penerimaan pembayaran online".

2 comments:

  1. artikel yg cukup bagus dan juga ulasannya cukup bagus dan detail bro karena itu aku suka sekali loe, dan salam kenal dari mico mas, dan juga sekalian bagi teman2 yg suka dengan film terbaru box office,horor,romantis,action,dan anime silakan kunjungi situs nya loe, karena itu gue dapat dari google dan menariknya di update tiap hari filmnya. dan makasi juga untuk admin disini bro sudah berkenan memberikan saya berkomentar loe, keep blogging bro, dan juga makasi ya,thanks gbu

    ReplyDelete
  2. thanx ya bro....salam kenal juga dari ane :D

    ReplyDelete