Hitung Mudur Pilkada Tasikmalaya


Make your own countdown timer.

02 March 2012

Sambil FB-Twitteran Dapat Duit, mau?

Saya sering menghabiskan waktu di depan komputer sambil Facebook-an, tapi lama-lama saya berpikir: buat apa Fesbukan terus kalau tidak nyari yang bermanfaat ?  Apalagi pada saat status FB nggak ada yang komen, postingan forum gada yang bales, dicuekin temen, dsb lah!! Daripada saban poe mantengin komputer cuma buat FB-an atau Twitteran doank, mending mencoba mencari penghasilan sampingan dari internet. Salah satunya dengan mengikuti program PTC (Paid To Click).
Apa itu PTC?
PTC adalah situs yang membayar kita bila kita mengklik iklan yang telah disediakan. Bayaran dari iklan bervariasi, mulai dari $ 0,0001 s/d 0,01. Yaaahh....biar penghasilannya kecil, tapi lumayan lah buat itung-itung invest bwt masa depan sambil dikumpul2lin, iya toh?
Ohya, untuk mengikuti program PTC kita harus mempunyai akun Paypal. Paypal adalah situs jasa transfer uang dari hasil iklan yang kita klik. Semacam bank online gituh. Disamping itu, kita bisa mengirim uang dari Paypal ke rekening bank kita!! Cihuy khan :D
Setelah kita sudah membuat akun paypal, kita bisa join ke situs PTC. bagi yang belum punya Paypal, klik cara bikinnya disini.
Nih saya sudah sediain daftar PTC yang bisa kamu ikutin. Bila berminat tinggal klik saja gambar dibawah ini:

1. IconBux
Saya sarankan anda mengikuti PTC ini, cocok bagi anda yang tidak pasang internet di rumah. soalnya anda hanya perlu sekitar 15 menit dan tidak perlu bolak-balik mantengin internet di komputer. cukup sehari sekali anda bisa mendapatkan $ 0.05



2. NeoBux
PTC ini sangat bagus. Dalam sehari jumlah iklan bisa mencapai 30 lebih dan anda bisa mengantongi sebesar  $ 0.03!! itupun secara berkala munculnya, tidak sekaligus dalam satu waktu. Jadi bila anda tidak rajin mantengin komputer, anda harus berfikir matang-matang terlebih dahulu (hehe :D)




3. Clixsense
Ini dia PTC yang cocok untuk anda! Jumlah iklan relatif lebih kecil daripada Neobux, tapi dalam sehari anda bisa mengantongi $ 0.04!! Tapi anda yang ingin mengikuti PTC ini harus ekstra sabar karena payoutnya yang mencapai $8, bandingkan dengan Neobux yang payoutnya cuma $ 2 saja.
Jika anda berminat silahkan klik banner ini:



4. PaidToClick.in
Naaaahhh...ini dia! PTC yang bisa payout tiap hari! meskipun kecil, hanya $ 0.05 tapi daripada nunggu berhari2 bahkan berbulan2 hanya demi menunggu uang datang, mending anda mengikuti PTC ini!
Anda hanya perlu 20 menit untuk mengklik tuntas iklan2 yang ada disini, karena tiap harinya iklan bisa mencapai 60 ads! WOW.....



5. Clicksia

http://www.clicksia.com/my_banner.php?u=ivanshinoda&s=1105853985/banner.png

6. CashNHits





7. Incentria



Setelah Anda mengklik salah satu/semua link diatas, tinggal daftarkan diri kamu dengan identitas asli dan benar. Bila penghasilan anda telah mencukupi untuk diCashout, kita tinggal mengirimkan alamat Paypal kita. dalam jangka waktu tertentu insya allah duitnya sampai ke akun kita.

Segala sesuatu butuh perjuangan dan kesabaran. Bila kita mau berusaha, pasti kita dapat. Jangan lupa berdo'a kepada Allah supaya usaha yang kita kerjakan barokah dan halal, amin.

Okeh semoga berhasil, Good luck !

No comments:

Post a Comment